Selasa, 22 Juli 2008

Dear Diary

Written by Hilla
Friday, 20 June 2008


Gelisah hati saat terbesit bayang mu
Walaupun ini tak terjadi hanya sekali
Tapi entah mengapa ku merasa tak biasa
Beban berat yang harus kupikul

Melupakan dia adalah siksaan
Siksaan terberat bagi ku
Ingin rasa nya aku men-delete
Semua ingatan tentang dia
Dan meninggalkan semua di belakang
Jauh-jauh di belakang
Sampai tak terlihat

Tapi aku nggak bisa
Hati ini terlalu sakit untuk tidak mengingatnya
Dan kenangan itu terlalu sulit untuk di lupakan
Sa’at menulis tulisan ini pun aku dalam ke’adaan luka
Darah menetes tiada hentinya
Luka yang kian melebar

Semuanya tertutupi oleh tawaku yang ku tebar
Nggak ada yang bisa ngobatin
Rasa sakit yang sudah lama aku simpan
Rasa kecewa yang lama aku tahan
Amarah yang meluap luap
Ingin rasanya aku barteriak
Bicara pada dunia
Bahwa aku marah,kecewa,menderita,dan tersiksa
Dia yang ku rasa penyebabnya
--------------------------

kiriman : Hilla kelas 9D

Tidak ada komentar: